Saturday, March 29, 2008

sudah lama saya tidak ngeBLOG

Kangennnnnn......
udah lm bgt ga' posting blog, rasanya ada yg ilang... ya walopun tulisan saya ga' bgus2 amat, mlh bs dibilang amburadul...hehe.. tapi kan disini FREE... mo' nulis apa aja boleh, mo' ga pake EYD jd gpp.. mo' seenak udel bodong jg hayoh... yg penting buat saya adl menulis itu menyenangkan asal tidak dibatasi hal2 yg bikin ribet.. se7 ga?hehe
saya lg kangen bgt sm someone... saya ga mo' munafik.. dy mmg special 4 me.. tp yg mengherankan blm tentu saya special bwt dy.. hahaha... ya gpp kn? mencintai seseorang itu kn hak asasi.. terserah qt.. asal qt ga' ngasih dampak yg negatif n merugikan bwt org yg qt cintai..
aduh...knp jd bicara soal cinta gni ya?? sbnernya saya ga begitu ahli bgt about love.. tp emg saya lg pgen ngomongin ini...
eniwei, saya percaya klo jodoh itu di tangan Tuhan.. yaiyhalah!! msa' yaiya dong? hahaa..
dy itu bwt saya brarti bgt... mgkn skrg ga' kyk dulu pz saya baru2 knal dy.. apa2 inget dy..kyk lagunya MAIA itu lho... tp saya sadar klo hidup saya ga' cuma bwt mikirin dy, ga' cuma bwt CINTA.. krn masih byk hal laen ygharus saya lakukan.. cinta saya juga ga' hanya bwt dy.. org tua saya butuh cinta saya, ade2 saya, sodara2 saya yg susah.... dan yg paling utama jelas cinta saya bwt yg Di Atas sana..Allah...bless us...
tp kmbali lg ke persoalan awal,namanya jg manusia,psti g bisa jauh dr yg namanya cinta duniawi... selalu menyenangkan... memotivasi qt dlm sgla hal...menginspirasi qt dlm setiap pkerjaan..dan menyemangati qt klo lagi susah...
sampai saat ini saya ga' bs lepas dr semua itu..
biarlah jd kenangan yg mengendap dlm hati saya..
saya mo' ga mikirin dy ya percuma... wong semakin dilupain, mlh smkin inget..
jadi bingung...
klo bagi saya.. biarkan aja perasaan itu ada... klo bs bwt motivasi qt jd lebih baik kn jg bagus...
ada salah satu tmen saya..perempuan... dy cinta mati sama pacarnya.. walopun long distance tp mrk saling setia.. smpe2 di kamar kosnya dipajang foto pacarnya ukuran 5R klo ga' salah...di HPnya juga wallpapernya pacarnya... di dompetnya juga foto pacarnya lagi... mungkin hatinya udah berwujud muka pacarnya juga.. saking cintanya..ya itulah cinta..love is blind...
tapi k2nya temen saya pernah bilang sama saya klo suka ma lawan jenis jgn korbankan smw hatimu bwt dy, karna klo pisah rasanya sakit bgt,,,sisakan sedikit bwt yg lain..
klo saya sih sisakan yg byk bwt Allah.. ya ga??
he..jd sok religius gini...
yaudahlah..itu aja..
bingung...
bingung...
bingung...

1 comment:

Kerom said...

Memang mesti jaga hati kalo jatuh cinta itu
semoga bisa sampai ke pelaminan ya sis