Wednesday, April 13, 2011

berburu HOODIE

hari ini saya bangun siannggg :(
trus cepet2 grusa-grusu mandi,dandan,cabut ke kampus buat konsultasi tugas akhir..
alhamdulillaahhh dosennya 2-2 nya ada semuaa..trus lagi kosong juga, jadi gak perlu nunggu lama..
coz biasanya ngantrinya naudzubillah...banyak banget mahasiswa yg mo konsultasi juga..hemmpfft..dari pagi mpe jam 5 sore masih juga banyak yg ngantri!
tapi sekali lagi saya bersyukur karna hari ini lancarrr konsultasinya..hehe thanks Allah :)
trus karna perut dah keroncongan saya ngajak temen saya sinta buat makan siang di kantin jurusan..selesai makan kira2 jam 2-an kurang..
karna dr kemaren2 pengen banget pny hoodie polos warna item,akhirnya pulang dr kampus saya gak langsung kerumah,,tapi melancong ke matahari dulu..tentunya sendirian..hehe.Karna si sinta harus masuk ngajar les buat anak2 TK...
gak lama saya pun sampai di matahari. Muter2 cari hoodie di stand jaket tapi gak ada :( ada sih beberapa yg warna item tapi ada resletingnya trus lengennya 3/4..huftt..tidak sesuai dg yg diharapkan.
ohya..knp saya pengen banget pnya hoodie hitam..soalnya habis liat videonya avril yg "SMILE". Disitu dia pake hoodie hitam polos.hahhahaa..Sungguh alasan yg gak penting bangeettt!sumpahh...
tapi yg namanya pengen ya tetep aja pengen..malah kemaren sempet cari cincin yg ada permata bulet item gede kayak pny avril di SGM..OhmyGod...tambah gak penting ajaa..!!
saya memang lagi kemakan fashion!huh!
balik lagi ke topik "hunting hoodie".
karna barang buruan yg dicari gak adaaa..akhirnya saya ubek2 barang diskonan,, dapetlah 1 kaos warna biru tua, lengan pendek,ada topinya gt dibelakang seharga 30rb..
trus karna dapet kupon potongan 20% saya sekalian beli sendal selop seharga rp 89.900,,dison jadi 72rb..ehh ternyata dapet kupon potongan lagii...20%.
tapi tuh kupon cuma berlaku ketika membeli barang saat itu juga..ini brarti saya bisa dapet diskon kalo beli barang lagi hari ini juga..jiahhhh!!!trik yg licik..hahaha..
orang yg gila diskon pasti kemakan tuh!!membuat konsumen untuk trus beli,beli,dan beliii trus hari itu juga..huh..
untungnya saya gak gila diskonan..ato belanja mpe gelap mata..
selesai urusan belanja di matahari, saya pun beranjak untuk pulang.
Tapi ternyata diluar hujan deras. Sialnya raincoat saya ketinggalan dirumah gara2 kemaren saya jemur,trus hari ini lupa masukin ke dalem jok motor :(
Terpaksa saya menunggu hujan reda. Sebenernya bisa2 aja sih nerjang hujan, tapi masalahnya saya bawa data2 tugas akhir dalam btk kertas dan tas saya gak anti air. Gak mau dong kertas2 penting itu basah kuyup? hohooo..
Saya pun akhirnya masuk ke dalem restoran cepat saji KFC. Hujan2 bikin laper,,lagian kalo nunggu sambil bengong kerasa lama..males..
Saya pesen yg gocengan, coz yg paling murah :D
Sop ayam+spagethi=11rb.
trus kebetulan diluar KFC ada mbak2 yg jualan teh anget semacam tongji gelas plastik gt...hujan2 kan enaknya minum yg anget2..beli dehh..2500 perak..hehe..
kira2 jam 16.30 hujan mulai reda,, makanan juga udah ludes masuk ke perut...saya pun pulang kerumah dg tidak basah kuyup,tapi anginnya bikin menggigil..huhu...gak bawa jaket pulaaa...bbrrr...

*utk saat2 tertentu saya memang suka "mbolang" atau jalan sendirian kayak anak ilang..hehe..asiknya kalo pergi2 cepet karna begitu yg diperlukan udah dapet bisa langsung pulang. Beda kalo sama temen,, kadang pake ngobrol dulu, mampir2 dulu lah,,bikin lama,,, tapi asiknya ya ada yg dimintai pendapat kalo beli barang,ada yg diajak ngobrol,,hoho.. tergantung sikonlahh..
HAPPY WEDNESDAY :)


5 comments:

Nik Salsabiila said...

wakaakaaaaa...nadaaa si bolang......jd inget hujan2an plang dr mallioboro yg baju nada ngejiplak badan...hhaahaaa

nada.karimah said...

astagaaa....nggilaniii pooll kui nikk...yakakaaaa

Anonymous said...

mPzu ghd australia
oYkp ugg store
hNho michael kors purses
6iEph ugg boots
0cNyn chi flat iron
2mDbr ghd australia
4sCft nike nfl jerseys
2cEqd ghd
3qYjx north face sale
2iFhj ugg australia
2oEmp ghd iv
2xQae michael kors sale
9tGuj nfl shop canada
3lUsi ghd españa
2aUzu discount ugg boots

Anonymous said...

aOwp coach outlet online
sAsd cheap ugg boots uk
zGqa michael kors outlet
7iMxg ugg boots cheap
0wTew chi flat iron
6mXbz Michael Kors
7yUdx nfl jerseys
5dUkp coach outlet online
5oSts cheap north face jackets
0uBdn ugg
1tTyg pink ghd straighteners
2wPuw michael kors outlet
0wElj nike nfl jerseys
8eBrr planchas ghd
7iSzm cheap ugg

Anonymous said...

AfnYqz [url=http://onnrainnmcm.com/#18363]MCM キーケース[/url] LxePne http://onnrainnmcm.com/ MajZct [url=http://mcmsenmon.com/#10543]MCM 通販[/url] DeuQpu http://mcmsenmon.com/ NapWge [url=http://ninnkimcm.com/#15334]MCM 韓国[/url] PimYfa http://ninnkimcm.com/ QecQsy [url=http://kaidokumcm.com/#39731]MCM 財布[/url] IxfHnn http://kaidokumcm.com/ HbgDbb [url=http://manzokumcm.com/#61556]MCM 長財布[/url] MtcPcd http://manzokumcm.com/ FpjPlt http://chloenihon.com/ DxqUli [url=http://chloenihon.com/]クロエ キーケース[/url] MsvL http://toumikousin.com/ XenJD [url=http://toumikousin.com/]TUMI 26141 DH alpha[/url] UpkRwK http://toumikakaku.com/ IyoDgOZ [url=http://toumikakaku.com/]TUMI 26141 DH alpha[/url] AhjGrb [url=http://mcmhannbai.com/]MCM 財布[/url] VdmKub [url=http://mcmhannbai.com/]MCM キーケース[/url]