Monday, April 28, 2014

about my work

Morning everyone…

Today is H-2 I will be resign from my bored office, it’s mean tomorrow my last day in this office. Finally saya memutuskan untuk keluar saja dari pekerjaan saya sekarang. Memang baru 8 bulan saya disini, usia yg singkat untuk sebuah masa bekerja, tapi apa mau dikata saya bukan orang yang bisa ngantor tanpa melakukan apa2. Ya ada sih kerjaan, tapi bagi saya kerjaan saya sekarang tidak membuat saya berkembang alias melulu begitu saja. Nothing idea, innovation, or something interesting. –Nothing. Dan imbasnya bikin saya ngeluh sepanjang hari, ngitung berapa jam lagi bel pulang kerja, ngantuk karena kadang (baca:sering) gak ada kerjaan, enough. That’s all make me wasting time. Ya buang2 waktu banget menurut saya. Entah bagi sebagian orang mungkin enak ya kerja santai tapi digaji, tapi menurut saya ya gak gini2 juga kali yaa… santai kalo bikin kita berkembang, ilmu kita nambah ya ga masalah..tapi kan ini gak gitu.. *malah curcol.
Tapi saya tetap bersyukur, Allah udah memberi saya kesempatan bekerja disini dg segala kemudahannya. Lokasi deket dari rumah, dapet maksi, dll. Alhamdulillah.
Sebenernya saya belum pny bayangan setelah resign. Tapi ada sih beberapa hal kecil yg mau saya lakuin sambil nunggu akhir bulan besok (semoga terlaksana,amin). Karena akhir Mei saya bakal pindah ke ibukota, mengikuti suami saya bekerja.
Bagi saya ngantor itu ya melakukan sesuatu yang membuat ilmu kita bertambah, berkembang wawasannya, dll. Kalo ngantor ujung2nya cuma browsing ya mending di rumah aja keleess..hehee.. Cuma bedanya gak digaji kalo di rumah :-p

Salam,

-Imaginada-

3 comments:

Dewi Annaliese said...

jadi, baru ke jkartanya akhir mei ya? daerah mana tuh da?

nada.karimah said...

Iya akhr mei
Di jaksel wiii....

Efi Ariyanta Wibawa said...

Ciledug Ciledug Cipulir