Monday, October 24, 2011

food photography yg bener2 iseng belaka

akhir2 ini lg kecanduan "food photography", bukan aja gr2 TA saya bertemakan itu, tp makin kesini makin sering liat foto2 makanan yg ciamik2, jd makin bersemangat utk lebih dalam mempelajarinya.
makanan apa aja yg ada dirumah pengennya dijepret,,hoho
foto2 makanan saya emg masih jauh bgt dr foto2 para food photographer yg byk beredar di internet.
tapi itu malah semakin membuat saya terpacu utk belajar & mencari tau "gmana sih biar fotonya bisa bagus?" "gimana ya biar lightingnya pas, konsepnya mateng, penataannya oke shg enak diliat n pastinya bikin ngiler?" hohooo...
saat ini saya masih pake kamera pocket keluarga 'sony' utk mengabadikan makanan2 itu...
dg kamera seadanya saya ingin hasil yg gak seadanya...krn sebuah fotografi itu tidak dinilai dari alatnya tetapi dari kekereatifan si fotografer dalam membidik objek.
dan inilah karya saya yg masih newbie dlm bidang ini :P










*masih harus byk belajar dan sering2 memfoto :D

No comments: