Saturday, December 29, 2007

kol siomay berambut panjang

Kalian pasti udah ga’ asing lg ma yg namanya “kol siomay”. Ada pengalaman buruk gw sm si kol siomay. Dan itu membuat gw parno mpe sekarang. Waktu kelas 3 smp, sore2 gw beli siomay sm 2 org temen gw. Kita pesennya beda2. Biasalah namanya jg anak smp, beli siomaynya dibungkus plastik. Dibungkusnya juga beda2, tapi ditaroh jadi satu di tas plastik item. Pas kita mo’ makan, kita ga’ ngecek dulu siomay kita masing2. Langsung dibagiin gitu aja. Ternyata setelah gw makan sebagian siomaynya, ada yg janggal. Perasaan tadi siomay gw ga’ ada kolnya, knp skrg tb2 jd ada? Gw tanya ma temen gw, ”Eh, kayaknya siomay kita ketuker deh!” Dan ternyata setelah temen2 gw ngecek siomaynya masing2 emg ketuker. Lucunya yg ketuker bukan cuma 2 org, tp kita bertiga ketuker semua. Mana ketukernya pas bgt lg kaya’ urutan t4 duduk kita. Jadi misal gw A, temen yg duduk di sebelah gw B, trus sebelahnya B si C. Siomay gw dipegang sama si B, siomay si B dipegang sama si C. Trus siomay si C dipegang gw. Jadi berapa peluang si C mendapatkan semua siomay?? Hahaha... kok malah kaya’ bab PELUANG di pelajaran matematik sih?? Setelah menyadari klo siomay kita emg ketuker, kita tetep makan tuh siomay. Yaiyalah! Masa mo’ dituker lg? Jijik bgt gw klo makan siomay gantian gitu? Mending klo pake piring, lha ini kan pake plastik. Mana plastiknya pasti diemut-emut lg. Yg ada tar djigong kita malah pada ketuker lg. Ihhh... jorok bgt ya?? Huwekkk!! Balik lagi ke si kol siomay. Sebenernya gw emg dari dulu udah ga’ suka yg namanya kol siomay. Makanya klo beli siomay ga’ pernah pake’ kol. Tapi klo kol-nya dimasak/dibuat sayur gw masih suka. Pas gw lagi mencoba menikmati kol siomay (dg sangat terpaksa, siapa tau gw berubah jd suka), tiba2 aja ada yg nyangkut di tenggorokan gw. Mana nyangkutnya dalem bgt lagi. Karna penasaran, gw tarik keluar kol-nya yg udah sebagian masuk mulut. Tapi kol-nya malah ikutan nyangkut. Gw coba tarik lagi. Gw coba lebih kenceng lagi. Gw coba lagi sekuat tenaga (sampe’ berpeluh keringat^^). Akhirnya tuh kol keluar juga dari tenggorokan gw. Kol-nya sih uda keluar...tapi...kaya’ masih ada yg nyangkut...ternyata...ternyata... sehelai rambut yang panjang bgt nyelip diantara lapisan kol yg lonjong itu. Buset dah...!!! gw tarik lagi tuh kol biar rambutnya juga keluar dari tenggorokan gw. Syukurnya sekali tarik, langsung berhasil. Abis itu gw langsung muntah2. Pikiran gw kacau. Mata gw berkunang2. Mampus deh gw. Bener2 jijay. Gw paling benci klo makan tb2 ada rambutnya. Sumpah! Najis bgt! Jangan sampe’ kejadian kaya’ gini terulang lagi. Moga aja ini yg pertama dan yg terakhir kalinya. Sejak saat itu gw bener2 anti_kol_siomay selamanya. Forever. Hei, si kol berambut panjang!!!! Gw kutuk lo jadi botak!!!

No comments: