Monday, August 11, 2008

buta arah

snen kemaren saya maen ke jogja, kt4 tmen,,dari solo saya naek kreta api,,
niatnya sih ke stasiunnya mo pake motor, biar tar balik dr jogjanya ga usah ngebis dr stasiun, tp lgsung naek motor ke rumah, tapi ga jadi... coz ada tmen yg mo nganter balik ke solo. Akhirnya saya ngebis ke stasiunnya..seinget saya sih bis yg ke stasiun itu bis "atmo" coz selama ini klo ke jgja naek KA ke stasiunnya naek atmo. tapi kemaren itu kondektur bis damri treak, "balapan, balapan...!!!"
daripada nunggu bis atmo yg kliatannya masih ngetem lama, yaudah naek damri aja...
perjalan ke stasiun pun dimulai..jen..jeng..jeng..!!!kok ga nyampe2 ya?perasaan ke stasiun ga jauh2 amat deh...pas mo mastiin udah myampe mana..lho kok???lewat laweyan?? dalam hati saya menghibur diri (caelah...emg ngap buu??kna musibah??haha),"emm..mungkin bisnya muter dulu ke laweyan.." tapi lama2 kok keragu2an saya makin kuat,,"ini jalan apa sih?kyknya ga pernah lewat dee.." dan..."lho kok?lewat solo square?" hati saya makin bimbang (hahahaha..najis).Wah!kayaknya nyasar neh..harusnya td naek atmo aja..tp kok kondektur damri-nya blg, "balapan"?jgn2 saya yg budek..walahhhh...
akhirnya di halte kreten saya turun..klo ikut bis damri terus bs nyasar smpe kartasura nih!!dan bs dipastikan ketinggalan kreta!
akhirnya saya naek bis lg, kali ini beneran naek atmo (ternyata lewat situ..jd tambah bingung), trus turun di stasiun purwosari. daripada ke balapan, kelamaan tar..
dan ending this history..bener2 buta arah!!setaun di solo masih aja nyasar!!apalagi klo bawa motor ndiri..walahh..kayak anak ilang..!!

No comments: